English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

VIDEO Rangkuman Foto-Foto Desa PONTAK

Kali ini saya mau membagikan foto-foto yang di ambil dari beberapa sumber tapi bukan lagi berformat "JPG" seperti posting saya terdahulu melaikan berformat "WMV" yang berbentuk VIDEO. Langsung saja lihat dibawah ini.......


VIDEO DESA PONTAK





Maju Terus Desaku......... "Cita Waya Esa"




Apabila ada berita penting yang dirasa perlu untuk diketahui oleh Tou-tou Pontak yang ada di luar Desa Pontak, , harap hubungi saya, mudah-mudahan saya bisa membantu dengan menyebarkan informasi lewat Blog "DESA PONTAK". anda bisa menghubungi saya lewat blog ini atau di ;


E-MAIL          :   andreyredwhite@yahoo.com







Join with me on Facebook  :KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More